Untuk Melihat Seluruh Konten Blog ini lihat halaman Sitemap

Sunday 25 August 2013

Peluang Bisnis Pay Per Click Bidvertiser

Peluang Bisnis Pay Per Click BidvertiserBanyak cara untuk mendapatkan dollar dari internet, baik dari PTC, PTR, dll, Namun cara yang ane share ini yaitu mendapatkan dollar lewat PPC(Pay Per Click) dan blogspot, jika sobat belum mempunyai blogspot silahkan membuat blogspot terlebih dahulu ya sob, dan jika sudah mempunyai blog usahakan mempunyai visitor yang pantas untuk dipasangi iklan. Oke deh, ane asumsikan sobat yang membaca posting ini udah mempunya blog dan visitor yang mumpuni.

Banyak sekali macam-macam perusahaan PPC di dunia, dan yang paling terkenal siapa lagi kalau bukan milik raksasa dunia yaitu google dengan google adsensenya namun yang ane share kali ini bukan google adsense namun PPC lainnya yang terpercaya alternatif Google Adsense yaitu PPC Bidvertiser. Yahh, bidvertiser selama 5 bulan ane bergabung disana ane udah 4 kali di bayar sob tiap bulannya, dan pembayaran ke 5 yaitu bulan depan. Bidvertiser membayar publishernya dengan berbagai opsi pembayaran, namun yang paling populer yaitu via paypal. Jadi sobat harus mempunya paypal terlebih dahulu untuk menerima pembayaran dari PPC Terpercaya + Terbukti Membayar ini. 

Peluang Bisnis Pay Per Click Bidvertiser

Bidvertiser membayar publishernya dengan minimum payout :
- $10 Via Paypal
- $50 Via Western Union
- $100 Via Check
- $500 Via Bank Wire
dengan system pembayaran NET 30, yang berarti jika bulan ini sobat telah mencapai minimum payout, maka pembayaran akan dikirim pada bulan berikutnya.


No comments:

Post a Comment