Untuk Melihat Seluruh Konten Blog ini lihat halaman Sitemap

Friday 23 August 2013

Peluang Bisnis Jam, Tas, Aksesoris Inovatif

Peluang Bisnis Tas, Jam, Aksesoris InovatifSebagai member ViralGen.com, tugas anda adalah mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web ViralGen. Anda mendapatkan komisi dari ViralGen.com setiap pengunjung anda membeli produk Viralgen.

Anda menghasilkan komisi dalam tiga cara:
1. Dari orang yang membeli produk melalui link anda.
2. Dari member baru hasil rekrutan anda yang melakukan upgrade menjadi member GOLD. 
3. Dari penjualan yang dihasilkan oleh para member rekrutan anda.

Sistem komisi ViralGen adalah 2 tiers, artinya selain mendapatkan komisi dari penjualan pribadi, anda juga mendapatkan komisi dari penjualan yang dihasilkan oleh orang-orang yang anda rekrut di program ini. Komisi member Free adalah 10% di level 1 dan 2% di level 2. Sebagai member Gold, komisi anda 20% di level 1, dan 5% di level kedua. 

Prosentase komisi bisa ditingkatkan dengan mengupgrade keanggotaan anda. Semakin banyak orang yang anda datangkan, akan semakin banyak penjualan produk yang anda hasilkan. Semakin banyak orang yang anda rekrut, akan semakin banyak pasif income yang akan anda terima. Anda bisa mengetahui berapa jumlah pengunjung.

Peluang Bisnis Tas, Jam, Aksesoris Inovatif

Pembagian Komisi
Setiap transaksi yang terjadi akan tercatat di dalam sistem online. Selama mereka order atas rekomendasi anda, maka sistem akan mencatat besaran komisi anda secara otomatis. Jadi pastikan mereka order dengan menyertakan kode username anda. Ini penting!

Komisi kami berikan setiap hari senin, minimal Rp 150.000. Anda bisa masukkan kode rekening anda di member area untuk memudahkan kami melakukan transfer komisi. Tunggu apa lagi? Silakan action sekarang! Tunjukkan produk ViralGen ke seluruh rekan anda… rekomendasikan, rekrut, dan dapatkan bonus anda!

Klik Disini Untuk Bergabung Dengan Viralgen

Peluang Bisnis Tas, Jam, Aksesoris Inovatif

No comments:

Post a Comment