Untuk Melihat Seluruh Konten Blog ini lihat halaman Sitemap

Saturday 24 August 2013

Peluang Bisnis Pay Per Click AdRewa

Peluang Iklan InternetAdRewa adalah layanan periklanan online yang mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher), dikembangkan oleh AstaMedia Group, perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia. AdRewa menyajikan iklan digital dengan sistem pay per click (PPC) berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran.

Akun publisher di AdRewa dibuat untuk para pemilik website atau blog yang mau mendapatkan penghasilan online dengan memasang iklan dari kami. Publisher akan mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang diklik dengan sah pada situs atau blog mereka.

Kami 100% tidak akan memberikan toleransi untuk setiap kecurangan, terutama yang menyangkut klik fraud. Sistem kami dilengkapi dengan teknologi tinggi yang mampu mendeteksi setiap fraud klik. Silahkan baca kembali aturan-aturan kami, baik untuk advertiser maupun publisher.

Jadilah Publisher di AdRewa!
  • Pelajari bagaimana cara meningkatkan pendapatan dari situs atau blog yang Anda miliki dengan menjadi publisher di AdRewa.
  • Tampilkan iklan text, banner, katalog dan iklan keyword yang berkaitan dengan konten situs Anda.
  • Dapatkan penghasilan dari setiap klik iklan valid yang berasal dari situs Anda. Sistem kami dapat mendeteksi setiap klik fraud yang terjadi.
  • Pilih model iklan yang sesuai dengan theme situs atau blog Anda agar memudahkan pengunjung menemukan iklan AdRewa.
Peluang Iklan Internet

Pasang Iklan Anda di AdRewa!

Iklan Pay Per Click (PPC) Kontekstual
Kami menawarkan layanan iklan Pay Per Click (PPC) berbasis keyword yang akan ditayangkan pada jaringan website dan blog yang terdaftar sebagai Publisher AdRewa. Anda bisa memasang iklan text, iklan banner atau iklan katalog untuk mempromosikan produk dan layanan Anda. Teknologi periklanan modern yang kami miliki memungkinkan Anda untuk menjangkau target pasar yang lebih spesifik karena Anda dapat mengatur iklan untuk ditampilkan hanya jika terdapat kata kunci yang menjadi target market Anda

Biaya Hemat, Target Pasar Sangat Luas
Dengan harga mulai dari Rp.500,- per klik, iklan Anda akan ditampilkan pada ribuan web yang tergabung sebagai publisher di AdRewa, baik yang bisa diakses dari komputer dekstop maupun melalui tampilan mobile. Anda sudah bisa memasang iklan di AdRewa dengan deposit minimal Rp. 150.000,- saja!

Investasi Bisnis yang Menguntungkan
Dengan jangkauan iklan yang sangat luas dan target audiens yang begitu potensial membuat iklan yang Anda pasang menjadi investasi tepat mempromosikan bisnis dan jasa Anda. Iklan Anda hanya akan tampil pada konten web yang mengandung kata kunci yang menjadi target promosi Anda.

Peluang Iklan Internet

No comments:

Post a Comment